Berita

DANLANUD IWJ PIMPIN WANJAK UKP

Oleh 27 Nov 2013 Tidak ada komentar
DANLANUD IWJ PIMPIN WANJAK UKP
#TNIAU 

Berlakulah profesional dalam menilai kinerja anggota, jangan karena sentimen pribadi, anggota yang sudah waktunya naik pangkat malah tidak naik pangkat, demikian penekanan Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna. S.E., dalam memimpin sidang Dewan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak) Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) untuk periode 1 April 2014, di ruang rapat Lanud Iswahjudi, Selasa (26/11). 

Lebih lanjut dikatakan Marsma TNI Yuyu Sutisna, S.E., untuk itu bagi komandan dan Kepala Satuan harus memperjuangkan UKP para anggotanya, karena kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk kesejahteraan bagi anggota baik militer maupun PNS yang memang memiliki kenerja dan berkelakuan baik dalam melaksanakan tugas sebagai personel TNI Angkatan Udara, disamping yang bersangkutan secara administrasi telah memenuhi syarat. 

Dalam sidang Dewan Jabatan dan Kepangkatan tersebut diikuti oleh Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Minggit Tribowo, S.I.P., para Kepala Dinas dan segenap pejabat terkait. 

Sidang yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna. S.E., mengusulkan sebanyak 165 orang yang akan naik pangkat pada periode 1 April 2014 mendatang. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel