Berita

Danlanud J.A. Dimara Ajak Pola Hidup Sehat dengan Gowes Bersama

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Seperti istilah” Mens sana in corpore sano” adalah sebuah kutipan yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. itulah kata istilah yang tepat untuk menerapkan pola hidup sehat yang digagas oleh Danlanud J.A.Dimara melalui kegiatan Gowes sepeda bersama tersebut, Selasa(21/1).

Gowes sepeda bersama ini dimulai pada pukul 07.00 wit yang dipimpin langsung oleh Danlanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S didampingi Kadisops Lanud J.A. Dimara Letkol Sus Rahmat Toni Basuki, S.IP., yang diikuti oleh personel Lanud J.A. Dimara baik Perwira, Bintara, dan Tamtama.

Adapun jarak rute yang ditempuh kali ini adalah start dari Kampung Sidomulyo, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke, Papua menuju pantai wendu yang terletak di Kampung Matara sebagai finish. Kurang lebih sekitar 20 km dengan kondisi jalan yang cukup menantang hal ini memungkinkan para peserta gowes untuk mengayuh sepeda harus dengan ekstra hati-hati.

Danlanud J.A. Dimara menyampaikan bahwa di sela-sela kegiatan rutinitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit TNI khususnya TNI Angkatan Udara, kesehatan merupakan salah satu faktor yang harus dijaga melalui olahraga gowes ini diharapkan prajurit TNI khususnya personel Lanud J.A. Dimara selalu siap dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab disegala situasi,” tegas Danlanud.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Bagikan Bingkisan Lebaran

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel