Berita

Danlanud J.A.Dimara Berikan Pembekalan kepada Para Calon peserta seleksi SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud J.A.Dimara.

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para calon peserta seleksi panda Lanud J.A.Dimara, yang mana para calon berasal dari beberapa sekolah SMP favorit yang ada di Kabupaten Merauke. Yang nantinya akan mengikuti seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara tingkat daerah Tahun Ajaran 2020/2021 yang dilaksanakan di GSG Lanud J.A.Dimara, nanti pada tgl 16 Februari 2020, Selasa (11/2/2020).

Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa dalam kegiatan seleksi tingkat daerah nanti adalah merupakan kesempatan yang sangat baik dan berharga khususnya bagi para siswa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sudah terpilih untuk mengikuti seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara tingkat daerah,untuk menambah pengalaman dan wawasan bagi para siswa siswi.Untuk itu, lakukanlah persiapan semaksimal mungkin di dalam mengikuti seleksi nanti , terutama sekali yang berkaitan dengan mata pelajaran yang akan diuji (Bhs Inggris, Matematika dan IPA) disampaikan juga oleh Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb. Deni Hosoloan Simanjuntak, jagalah kesehatan dan tetap semangat serta berikan dan lakukan yang terbaik untuk memperoleh hasil yang terbaik. Kita semua berharap dan berdoa, semoga para calon siswa siswi SMA Pradita Dirgantara dari Merauke yang akan mengikuti tes seleksi tingkat daerah nanti bisa berhasil sehingga dapat melanjutkan tes seleksi di tingkat pusat, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Pangkoopsau II Merayakan Idul Adha 1439 H Di Lapangan Apel I Makoopsau II

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Dinas personel dan Pengurus Yasarini Cab.Lanud J.A.Dimara dan para orang tua murid.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel