Berita

Danlanud J.A.Dimara Pimpin Ziarah Rombongan pada Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 73 Oleh 29 Jul 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 
Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

TNI AU.  Masih dalam rangkaian peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2019, Lanud J.A.Dimara Merauke melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Merauke yang pimpin langsung oleh Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S. Minggu (28/7).

Acara ziarah rombongan tersebut diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan setelah itu peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah yang diikuti oleh peserta ziarah di pusara makam para Pahlawan dan diakhiri dengan penandatangan buku tamu oleh pimpinan ziarah.

Ziarah rombongan dan tabur bunga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilaksanakan dalam peringatan hari-hari besar Nasional maupun hari-hari besar TNI,dimana bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk generasi saat ini, selain itu juga untuk mempertegas kepada para generasi penerus bahwa karena jasa-jasa merekalah kita bisa menikmati kemerdekaan hingga sampai saat ini.

Baca juga:  Renovasi Kantor Staf Mako Lanud Sam Ratulangi TA. 2019

Turut hadir dalam ziarah rombongan tersebut Dansatrad 244 Merauke Letkol Lek Ahmad Khotibul Umam, Ketua PIA AG Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny. Siska Deni Hasoloan S, Ketua IKKT Satrad 244 Merauke Ny.Agustin Khotibul Umam, para Kepala Dinas, Dansatpom dan personel Lanud J.A.Dimara juga perwakilan personel dari Satrad 244 Merauke, anggota PPAU Cab.74 Merauke serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.6/ D.III Lanud J.A.Dimara dan Ibu-Ibu IKKT Satrad 244 Merauke.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel