Berita

Danlanud J.A Dimara Silaturahmi dengan Uskup Agung Merauke

Dibaca: 1 Oleh 31 Agu 2021September 2nd, 2021Tidak ada komentar
FB IMG 1630501848017
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) J.A.Dimara Kolonel Pnb Agustinus Gogot W., S.T, didampingi Kadispers Letkol Adm Richard H. Tambunan dan Kadislog Letkol Kal I Gusti Ngurah Alit bersilaturahmi di rumah Keuskupan Agung Merauke di Jalan Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Senin, (30/8/2021).

Kedatangan Danlanud J.A.Dimara ke rumah Keuskupan Agung Merauke merupakan tindak lanjut atas undangan Uskup Agung Merauke Mgr Petrus Canisius Mandagi, MSC yang ingin bersilaturahmi dan mengenal sosok Danlanud J.A Dimara yang baru. Dalam pertemuan tersebut Danlanud J.A.Dimara sebagai warga baru di Merauke memperkenalkan diri kepada Uskup Agung serta menceritakan pengalaman selama dinas dari awal menjadi prajurit TNI AU hingga sekarang menjabat sebagai Danlanud J.A.Dimara yang berada di Merauke.

Uskup Agung menyambut baik kedatangan Danlanud J.A.Dimara di rumah Keuskupan Agung Merauke dan diterima dengan penuh rasa kekeluargaan. Selain bersilaturahmi dengan Uskup Agung pertemuan ini juga bertujuan memupuk serta membangun hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Baca juga:  Demo "Dirgantara Rescue" Saka Dirgantara Pada Apel Besar HUT Pramuka ke-57 di Sulawesi Utara

Dalam pertemuan ini Danlanud J.A.Dimara beserta rombongan juga disambut oleh Pastor Yohanes Kandam, Pr (Sekretaris Jenderal Keuskupan Agung Merauke). Pertemuan berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

FB IMG 1630501856431

FB IMG 1630501859998

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel