Berita

Danlanud J.B Soedirman Berikan Penghargaan kepada PNS Putri Peraih Juara dalam Purbalingga Run 10K

Dibaca: 5 Oleh 06 Nov 2019November 11th, 2019Tidak ada komentar
DANLANUD J.B. SOEDIRMAN BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PNS PUTRI PERAIH JUARA DALAM PURBALINGGA RUN 10K
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada PNS Dinda Catur Utami, A.Md Keb., anggota Sikes Lanud J.B. Soedirman yang telah berhasil meraih prestasi juara ke 2 kategori umum putri dalam Purbalingga Run 10K. Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Danlanud setelah pelaksanaan apel pagi, Selasa (05/11/2019) di lapangan Lanud JBS.

Purbalingga Run 10K ini merupakan ajang olah raga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91. diikuti lebih dari 1600 peserta yang terbagi menjadi 4 kategori, diantaranya pelajar putra, umum putra, pelajar putri dan umum putri.

Danlanud dalam arahannya mengatakan “Dengan prestasi yang telah diraih PNS Dinda Catur Utami, A.Md Keb., anggota Sikes Lanud J.B. Soedirman tersebut, jelas telah membawa nama baik Lanud J.B. Soedirman dan sepantasnya diberikan apresiasi dan penghargaan,” ungkap Danlanud

Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman juga berharap, apa yang telah diraih dan disumbangkan untuk satuan ini, bisa dipertahankan dan ditingkatkan dengan berlatih lebih giat lagi. Hal ini agar mendorong anggota lain untuk berusaha berbuat dan memberikan yang terbaik dalam bidang apa saja untuk Lanud J.B. Soedirman.

Baca juga:  Gedung Baru Perpustakaan dan Ruang Praktek SMK Penerbangan AAG Lanud Adisutjipto diresmikan

Sebelumnya Personel Lanud J.B. Soedirman juga telah meraih penghargaan di tahun 2019 ini diantaranya yaitu, meraih Juara ke-2 stand terbaik pada Expo Dinarspus 2019 Purbalingga, dan Juara ke 2 Lomba Publikasi Kegiatan Satuan Tingkat Koopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel