Berita

Danlanud J.B. Soedirman Dampingi Menteri BUMN Tinjau Lokasi Pembangunan Bandara J.B. Soedirman Purbalingga

Dibaca: 26 Oleh 13 Mei 2019Mei 16th, 2019Tidak ada komentar
Whatsapp Image 2019 05 15 At 20.06.54
#TNIAU 

TNI AU. Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi Komandan Lanud J.B Soedirman Letkol PNB Putu Sucahyadi, S. AP., M. SC.,M.M.S., Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi dan Dirut PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, meninjau pekerjaan landclearing di area runway Bandara J.B. Soedirman, Purbalingga, Jateng, Sabtu (11/05).

Menteri BUMN Rini Soemarno meminta percepatan pembangunan Bandara J.B. Soedirman, ditargetkan selesai dalam 12 bulan kedepan kepada Dirut PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, sehingga diharapkan dapat beroperasi melayani arus mudik pada tahun 2020. Diakui, dukungan dan kerja sama antara TNI AU, Pemkab dan Bupati Purbalingga sudah dilaksanakan dengan baik sehingga bisa dilakukan percepatan pembangunan dan diharapkan akan segera dirasakan dampaknya untuk peningkatan perekonomian daerah serta alternatif transportasi bagi masyarakat yang ingin lebih cepat.

Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN meninjau lokasi proyek pekerjaan landclearing, peninjauan kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) dan melihat jalan akses Bandara yang telah dibangun.

Baca juga:  Danlanud Rsn Dampingi Panglima TNI Cek Kesiapan Prajurit Yonif 132/BS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel