Berita

Danlanud J.B Soedirman Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Kab. Purbalingga Tahun 2019

Oleh 23 Sep 2019 September 26th, 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD J.B SOEDIRMAN HADIRI MALAM GRAND FINAL PEMILIHAN KAKANG MBEKAYU DUTA WISATA KAB. PURBALINGGA TAHUN 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud J.B Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., hadiri malam grand final Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Kab. Purbalingga Tahun 2019 yang dilaksanakan di Obek wisata Owabong, Desa Bojongsari, Kec. Bojongsari Kab. Purbalingga, Sabtu (21/09). Kegiatan malam grand final Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Kab. Purbalingga juga dihadiri Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM., Ketua Sementara DPRD Kab. Purbalingga H.R. Bambang Irawan. SH., Forkompimda Kab. Purbalingga., Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Zanuar Abidin SH beserta para Kepala OPD Kab. Purbalingga.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM., pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada 30 finalis yang telah lolos seleksi. “Saya berharap pemilihan Kakang – Mbekayu Purbalingga 2019 pada malam ini mampu menghasilkan duta-duta wisata Purbalingga yang tidak hanya cantik dan ganteng akan tetapi juga harus memiliki brain, intelektualitas yang baik, harus memiliki skill, behaviour dan attitude yang baik,” katanya.

Nantinya mereka juga mampu mempromosikan potensi-potensi wisata di Purbalingga, bahkan lebih dari itu juga potensi lain yang dimiliki Purbalingga. Terlebih tahun 2020 Purbalingga akan memiliki bandara sendiri termasuk juga akan tersedianya hotel bintang 4 pertama.

“Potensi inilah yang bisa dipromosikan, sehingga diharapkan mampu berkontribusi mendatangkan wisatawan dari luar Purbalingga. Jika sekarang kunjungan wisata Purbalingga terbanyak ke-3 di Jawa Tengah. Dengan adanya duta wisata ini diharapkan bisa naik jadi terbanyak no 1 di Jateng,” katanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel