Berita

Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Pembukaan Festival Hasil Pertanian Kabupaten Purbalingga

Oleh 15 Okt 2019 Oktober 16th, 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD J.B. SOEDIRMAN HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL HASIL PERTANIAN KABUPATEN PURBALINGGA.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana S.T., M.P.M., hadiri acara pembukaan Festival Hasil Pertanian Kabupaten Purbalingga Tahun 2019. Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., M.M., ini bertajuk modernisasi pertanian berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan daya saing produk pertanian serta pendapatan dan kesejahteraan petani yang diselenggarakan Dinas Pertanian (Dinpertan) Purbalingga, Selasa (15/10) di alun-alun Purbalingga.

Bupati Purbalingga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan festival hasil pertanian ini diselenggarakan diantaranya bertujuan untuk meningkatkan gairah pertanian di Purbalingga, agar hasil pertanian di Purbalingga meningkat. “Apabila kita berbicara pertanian di Kab. Purbalingga adalah sangat luar biasa, terbukti pada pendapatan domestik menempati angka tertinggi.

“Oleh karenaya sudah pasti pemerintah berkomitmen sektor pertanian dapat terus kita dorong agar dapat berkontribusi pada petani di Purbalingga. Kedepan hal ini tetap menjadi komitmen pemerintah untuk terus mendorong adanya festival pertanian ini dan akan terus rutin kita laksanakan, terima kasih kepada petani, petugas pertanian,” ucap Bupati.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel