Berita

Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Penyuluhan P4GN yang Disampaikan Kepala BNN Prov Jateng

Dibaca: 11 Oleh 16 Okt 2019Oktober 17th, 2019Tidak ada komentar
DANLANUD J.B. SOEDIRMAN HADIRI PENYULUHAN P4GN YANG DISAMPAIKAN KEPALA BNN PROV JATENG
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana S.T., M.P.M., menghadiri kegiatan penyuluhan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang disampaikan Brigjen Pol Dr. Beni Gunawan, S.H., M.H., Kepala BNN Prov Jateng, Selasa (15/4) bertempat di gedung Operation Room, Komplek Pendopo Dipokusumo Kab. Purbalingga.

Kepala BNN Prov Jateng dalam paparannya mengajak kepada seluruh pesrta yang hadir untuk bekerja sama, bersinergis dan dapat saling bertukar informasi, terkait mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika. Agar terwujud masyarakat Indonesia yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta prekursor narkotika.

“Melalui kegiatan penyuluhan ini, diharapkan bisa memperkuat komitmen bersama dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sekaligus untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan yang kemudian disebarluaskan kepada seluruh masyarakat, anggota dan keluarganya,” jelas Brigjen Pol Dr. Beni Gunawan

Kegiatan P4GN ini, juga dihadiri oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., M.M., Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf  Yudhi Novrizal, S.IP., M.Han., Wakil Ketua DPRD Kab Purbalingga Ibu Teny, Kepala BNN Kab Purbalingga Sudirman, S.Ag., Msi., Forkopimda Kab Purbalingga. serta para Forkopimcam se Kab Purbalingga.

Baca juga:  Peringatani Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Lanud Raja Haji Fisabilillah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel