Berita

Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Rapat Forkopimda Provinsi Jawa Tengah

Dibaca: 20 Oleh 18 Okt 2019Oktober 21st, 2019Tidak ada komentar
DANLANUD J.B. SOEDIRMAN HADIRI RAPAT FORKOPIMDA PROVINSI JAWA TENGAH
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana S.T, M.P.M, menghadiri Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Tengah, bertajuk “Komitmen Bersama Menjaga Jateng Tetap Guyub, Toleran, Aman, dan Damai” bertempat di UTC Convention Hotel, Semarang, Kamis (17/10/209).

Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. dalam Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Tengah tersebut mengajak seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan serluruh warga untuk konklusi bersama, menghormati perbedaan, apa pun agama dan suku. Jaga iklim kondusif, termasuk menjelang pelantikan Presiden RI Joko Widodo dan wakilnya Ma’ruf Amin.

“Berbicara dan menulislah yang baik di medsos. Jaga kata-kata dan perasaan bersama. Meski provokasi bermunculan, kita harus menjaga diri jangan sampai meracuni kita, jangan sampai kita bertindak tidak baik. Satukan agar semuanya bisa merawat Indonesia bersama-sama,” tegas gubernur.

Hal senada juga disampaikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., yang mengajak masyarakat berkontribusi untuk menciptakan persatuan, keamanan dan kenyamanan di tengah perbedaan. Selalu tumbuhkan rasa ingin bersatu, rasa ingin membantu satu dengan lainnya, karena itu ciri masyarakat Indonesia. “Perbedaan disatukan, disinergikan menjadi sesuatu yang kuat, memiliki satu sama lain. Saling bahu membahu, bergandeng tangan untuk saling mengisi dan menguatkan demi Indonesia,” tandasnya.

Baca juga:  Latihan Menembak untuk Tercapainya Profesionalisme Anggota Lanud Wiriadinata

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel