Berita

Danlanud J.B Soedirman Meriahkan Lomba Lari Soedirman Run 2019

Oleh 07 Okt 2019 Oktober 9th, 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD J.B. SOEDIRMAN IKUT MERIAHKAN LOMBA LARI SOEDIRMAN RUN 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel PNB Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., ikut memeriahkan lomba lari Soedirman Run yang digelar Perumda Owabong (Obyek Wisata Air Bojongsari) Kabupaten Purbalingga, Minggu (6/10). Lomba lari Soedirman Run ini digarap profesional menggunakan timming chip, untuk mencatat waktu yang ditempuh pelari, yang diikuti lebih dari 1.300 peserta.

Pelari nasional Atjong Tio Purwanto berhasil menjadi yang tercepat dalam Soedirman Run 2019. Pelari peraih medali emas Asian Games 2018 ini menjadi juara kelas paling bergengsi even lari ini, yakni open Half Marathon yang menempuh jarak 21 kilometer.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengapresisai jalannya even ini. “Antusiasme peserta lomba lari Soedirman Run sangat luar biasa. Kami berharap peserta dari luar kota, setelah mengikuti lomba lari ini, bisa menikmati wisatawa di Purbalingga,” jelas Bupati.

Dijelaskannya juga, Soedirman Run ini akan menjadi even rutin tahunan, yang menjadi andalan Kabupaten Purbalingga. Diharapkan selain menjadi ajang atlet meraih prestasi, even ini juga menghadirkan imbas positif bagi perekonomian Kabupaten Purbalingga serta dapat memunculkan atlet lari berbakat dari Kabupaten Purbalingga.

Baca juga:  SAFARI BINTAL TERPADU DI LANUD WIRIADINATA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel