Berita

Danlanud J.B Soedirman Pimpin Pantuhirda Casis Tamtama

Oleh 23 Okt 2019 Oktober 28th, 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD J.B. SOEDIRMAN PIMPIN PANTUKHIRDA CASIS TAMTAMA
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana S.T., M.P.M., memimpin Penentuan Tingkat Akhir Daerah (Pantukirda) calon Tamtama TNI Angkatan Udara gelombang II tahun angaran 2019 di ruang rapat Mako Lanud J.b. Soedirman, Rabu (23/10).

Pada kesempatan tersebut Danlanud selaku pimpinan sidang Pantukhir daerah mengatakan bahwa, sidang Pantukhirda ini dimaksudkan untuk menjaring calon prajurit TNI AU yang sehat jasmani dan rohani. “Untuk itu dalam sidang pantukhirda, kami melakukan pemeriksaan dan penilaian atas seluruh hasil tes para casis selama mengikuti ujian penyaringan, dan juga mencari calon siswa yang mempunyai prestasi tersendiri, mempunyai sikap, mental dan pengetahuan yang baik, jelas Danlanud.

Dari 18 peserta calon Siswa Tamtama yang mengikuti pantukhirda, akhirnya diputuskan 11 orang yang dinyatakan lulus pantukhirda. Mereka selanjutnya akan dikirim untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo. Sidang Pantukhirda tersebut dihadiri oleh seluruh panitia penguji.

Baca juga:  PEMBUKAAN PENDIDIKAN SESARCAB KESEHATAN ANGKATAN KE-21

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel