Berita

Danlanud J.B Soedirman Sambut Kedatangan Kenjungan Mentri BUMN

Dibaca: 32 Oleh 04 Okt 2019Tidak ada komentar
DANLANUD J.B. SOEDIRMAN SAMBUT KEDATANGAN KUNJUNGAN MENTERI BUMN
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana,S.T., M.P.M., menyambut kedatangan Menteri BUMN Rini Soemarno di Lanud J.B. Soedirman, Rabu (02/10). Kunjungan kerja Menteri BUMN Rini Soemarno ke Lanud J.B. Soedirman tersebut untuk meninjau progres proyek pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman.

Menteri BUMN Rini M Sumarno saat meninjau Bandara Jenderal Besar Soedirman mengungkapkan, pihaknya sengaja mampir ke Purbalingga untuk melihat “Progress Report” pembangunan bandara. Sesuai dengan komitmen bersama, bahwa bandara ini dapat selesai pada bulan Mei 2020, dengan harapan saat musim libur atau mudik lebaran sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Turut hadir dalam penyambutan Menteri BUMN Rini Soemarno, yaitu Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P,. Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dan Direktur Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

Sementara itu Bupati Purbalingga dalam keterangannya dalam kegiatan tersebut mengatakan “Masyarakat Purbalingga sudah mengerti, bahwasannya bandara Jenderal Besar Soedirman akan bisa segera dioperasikan sebelum lebaran tahun 2020. Saya yakin, bandara ini akan menjadi ikon kebanggaan masyarakat Kabupaten Purbalingga dan tentunya saya yakin akan semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi Kabupaten Purbalingga. Seperti yang dikatakan bu menteri, target bulan Mei 2020, bandara ini segera dapat beroperasional, dan mudah-mudahan proses pembangunannya tidak mendapatkan kendala dan diridhoi,” kata Bupati

Baca juga:  Validasi Organisasi TNI AU: Dua Lanud Naik Tipe, Delapan Lanud Berganti Nama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel