Berita

Danlanud J.B. Soedirman Tekankan kepada Seluruh Personel untuk Bijak Bermedia Sosial

IRUP UPACARA BENDERA : DANLANUD J.B. SOEDIRMAN TEKANKAN KEPADA SELURUH PERSONEL UNTUK BIJAK BERMEDIA SOSIAL
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana S.T., M.P.M., selaku Irup, memimpin upacara bendera mingguan, Senin, (14/10) di Lapangan upacara Mako Lanud J.B Soedirman, diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Lanud JBS.

Dalam sambutannya Irup menyampaikan arahan pimpinan TNI AU diantaranya budaya disiplin dan budaya safety dilingkungan kerja maupun lingkungan kompleks atau perumahan.

Dibidang Operasi, Irup juga menekankan kepada seluruh personel untuk tetap berlatih dengan maksimal, “seperti arahan pimpinan dalam bidang Operasi Latihan (OPSLAT), lebih baik dipersiapkan meskipun tidak dipakai dari pada dipakai tetapi tidak siap,”

Pada kesempatan tersebut Irup mengingatkan kepada seluruh personel dan keluarganya untuk “Bijak bermedia sosial,” berhati-hati dan tidak sembarangan mengomentari, share, mengunggah foto/video hoaks, ujaran kebencian dan pornografi, pelaku dapat terkena sanksi pidana Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) hukuman maksimal 12 tahun penjara dan denda 12 milyar rupiah. Bila ada anggota dan keluarganya melanggar  bisa dijerat sesuai UU yang berlaku,”jelas Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel