Berita

Danlanud J.BN. Soedirman Hadiri Dzikir dan Doa Bersama

Dibaca: 23 Oleh 23 Apr 2020April 24th, 2020Tidak ada komentar
DANLANUD JB. SOEDIRMAN HADIRI DZIKIR DAN DOA BERSAMA
#TNIAU 

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., , beserta segenap jajaran Forkopimda diantaranya Bupati Purbalingga, Ketua DPRD, Dandim 0702, Kapolres Purbalingga, Kajari Purbalingga, Ketua PN Purbalingga, Danyon 406/CK melaksanakan dzikir dan doa bersama Rabu (22/4/2020).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Pimpinan Ormas Keagamaan (PD Muhammadiyah, PCNU, LDII, MUI, FKUB). Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Dipokusumo ini disiarkan secara virtual yang juga disaksikan oleh elemen masyarakat di tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan, selain menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan ini juga dalam rangka memanjatkan doa bersama untuk keselamatan dari wabah Covid-19.”Semoga kita semua terlindungi dari wabah virus Corona, tidak tertimpa banyak kerugian yang diakibatkan, dan tidak lagi bertambah jumlah penderitanya,” katanya.

Pada kesempatan ini, Bupati juga mengumumkan hasil rapat terbatas yang telah dilaksanakan pada Senin (20/4). Rapat tersebut diikuti oleh Jajaran Forkopimda, Pimpinan Ormas Keagamaan, yang semuanya menyepakati hal-hal yang telah tertuang dalam Surat Edaran Menteri Agama RI No 6 Tahun 2020 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah Pandemi Wabah Covid-19. Kesepakatan tersebut terdiri dari 17 point yang diharapkan dipatuhi seluruh umat Islam di Kabupaten Purbalingga selama menjalankan ibadah.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II BUKA SIMPOSIUM NASIONAL KESEHATAN PENERBANGAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel