Berita

Danlanud: “Jangan Anggap Remeh Tugas Yang Diberikan Oleh Pimpinan”

Dibaca: 14 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lingkungan Lanud Husein Sastranegara terdapat beberapa satuan kerja yang sangat berlainan akan tugas pokoknya, namun demikian saya menghimbau agar jangan diantara kita ada yang menganggap remeh tugas yang diberikan oleh pimpinan masing-masing.  Demikian Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S. IP saat mengawali amanatnya sebagai irup di depan para personel Lanud Husein pada pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan di Lapangan Apel Mako Lanud Husein S.

Dalam amanatnya Danlanud juga mencontohkan, personel yang menangangi masalah penerbangan, maka setiap personel yang terkait senantiasa harus memenuhi prosedur yang telah ditetapkan, yaitu mengutamakan kecermatan, ketelitian dan kedisiplinan serta selalu menyikapi pembudayaan lambangja, agar dapat dicapai kondisi zero accident.

Tidak hanya itu saja, Danlanud juga berpesan kepada personel yang membidangi tugas staf, juga dituntut untuk mampu menyelenggarakan suatu kegiatan administrasi dengan baik dan benar, karena kesalahan dalam menilai derajat administrasi dapat berakibat fatal dalam pelaksanaan tugas. Oleh karenanya perlunya juga meningkatkan disiplin serta etos kerja, terutama disiplin dalam memperlakukan dokumen, arsip serta surat-surat yang ada sesuai dengan klasaifikasinya.

Baca juga:  Primkopau Makoopsau I Adakan RAT TB 2018

Diakhir amanatnya Danlanud juga mengatakan bahwa mantapnya rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan dengan teguh, merupakan prasyarat bagi semakin meningkatnya kinerja kita. Oleh karena itu, beliau mengajak hal tersebut terus dipelihara, dibina dan ditumbuh kembangkan, sekalipun posisi masing-masing tidak berada pada satu komando. Masalah demi masalah tentu akan timbul, namun dengan jalan kebersamaan, kekompakan serta koordinasi yang baik, saya percaya semua permasalahan akan dapat diselesaikan.

Hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut, Para Kepala Dinas, Kepala Seksi, Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Bertindak selaku Komandan Upacara Kapten Tek Suwantah dan Perwira Upacara Lettu Tek Jumadi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel