Berita

Danlanud Jayapura Menerima Menkopolhukam

Dibaca: 29 Oleh 01 Okt 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Jayapura Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi bersama Gubernur Propinsi Papua Barnabas Suebu S.H, Kapolda Papua Irjen Pol Drs Bekti Soeprapto, Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Palty Simajuntak, Kasdam XVII/ Cendrawasih Brigjend TNI Osaka Sembiring Meliala menyambut kedatangan Menkopolhukam Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto di VIP Bandara Sentani Jayapura, Rabu (29/9).

Dalam arahannya Komandan Lanud Jayapura kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Penerbangan dan Operasi PAM VIP menekankan, untuk senantiasa meningkatkan keamanan, kewaspadaan dan jangan dijadikan PAM VIP ini sebagai rutinitas, jangan lengah sedikitpun antisipasi segala kemungkinan terjadi. 

Menkopolhukam Djoko Suyanto dalam keterangan singkatnya mengungkapkan kedatangannya selain untuk bersilaturahmi dengan rakyat Papua, apalagi dulunya pernah bertugas di Jayapura sebagai Danlanud Jayapura, juga untuk melihat secara langsung kondisi sesungguhnya di Papua baik dari segi peningkatan pembangunan, kesejahteraan rakyatnya maupun aspek lainnya.

Dengan menggunakan pesawat VIP B-737, pukul 15.08 WIT Menkopolhukan beserta rombongan mendarat di Bandara Sentani Jayapura. Ikut mendampingi Menkopolhukam dalam kunjungan ini, Menko Kesra Agung Laksono, Menko perekonomian Hatta Radjasa, beserta rombongan lainnya.

Baca juga:  Anggota Lanud Adi Soemarmo Ikuti Ceramah Safari Intelijen

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel