Berita

Danlanud Jayapura Menyambut Kedatangan SBY

Dibaca: 21 Oleh 23 Nov 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Jayapura, Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi bersama Muspida Provinsi Papua Gubernur Prov. Papua Barnabas Suebu, Gubernur Papua Barat Abraham Oktavianus Atururi, Panglima Kodam XVII/Cendrawasih Brigjen TNI Erfi Triassunu, Danlantamal Laksamana Pertama Uus Kustiwa, beserta pejabat lainnya menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Hj Ani Yudhoyono, di ruang VIP Bandara Sentani Jayapura Minggu (21/11).

Presiden melaksanakan kunjungan ke Jayapura ini dalam rangka menghadiri Temu BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Se-Nusantara dengan tema “Mewujudkan Komitmen dan Konsistensi Mahasiswa Se-Nusantara Demi Terciptanya Masyarakat Yang Adil Makmur Dalam Bingkai NKRI” yang bertempat di Auditorium Universitas Cendrawasih Papua.

Danlanud Jayapura selaku Komandan Satgas Bandara menekankan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan, baik di Ring I, Ring II, maupun Ring III untuk melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya dengan kewaspadaan yang tinggi dan siap siaga penuh atas segala kemungkinan yang terjadi.

Presiden RI besrta Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono dan rombongan kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat Garuda Indonesia PK-GMI dengan pilot Kapten Fajarin. Rombongan pejabat yang ikut hadir, antara lain : Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Mendagri Gamawan Fauzi, Menkeu Agus Marto Wardoyo, Mendiknas Prof. DR. Muhammad Nuh, Mensesneg Sudi Silalahi, Menhub Fredi Numberi, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Dankoharmatau ke Satuan Pemeliharaan 23, Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel