Berita

Danlanud Jayapura Pimpin Rombongan Anjangsana

Dibaca: 0 Oleh 05 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Diyah Yudanardi bersama pejabat Kodam XVII/Cendrawasih dan Lantamal X Jayapura melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan ” Putri Kerahiman ” Jayapura dalam rangka HUT ke 67 Tentara Nasional Indonesia, Selasa(2/10).

Pada kunjungan tersebut diberikan sejumlah bantuan berupa bingkisan kepada anak asuh yang tinggal di panti asuhan. Penyerahannya secara simbolis diterima oleh Kepala Panti Asuhan dan perwakilan anak asuhnya.

Danlanud dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, selain untuk bersilaturrahmi, kunjungan ini juga bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yatim piatu dan diharapkan kegiatan ini dapat mensupport moril dan memotivasi khususnya anak-anak di panti asuhan tersebut untuk terus giat belajar, sehingga apa yang dicita-citakan orang tua dan anak dapat terwujud.

Sedangkan pimpinan Panti Asuhan ”Putri Kerahiman” Suster Marieken Uayo menyambut baik dan berterima kasih kepada Danlanud Jayapura beserta rombongan yang telah peduli dan membantu anak-anak yang ada dipanti ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan ini, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti,” jelas Suster Marieken Uayo.

Baca juga:  On Job Training Karbol di Skatek 043, Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel