Berita

Danlanud dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ikuti Penutupan FESA IV 2020

Dibaca: 1 Oleh 14 Jan 2021Tidak ada komentar
Danlanud dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ikuti Penutupan FESA IV 2020
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman S.T., M.M., beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Isna Ali Gusman mengikuti jalannya penutupan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) IV Tahun 2020 yang ditutup oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., secara virtual bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Kamis (14/01/2021).

Kegiatan FESA merupakan kompetisi ilmu pengetahuan yang dilaksanakan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang diikuti oleh seluruh Sekolah Angkasa dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK yang berada di bawah naungan Yasarini. Tidak  hanya diikuti oleh siswa, festival ini juga melibatkan tenaga pendidik, Kepala Sekolah dan Ketua Cabang Yasarini. FESA kali ini terasa berbeda karena diselenggarakan ditengah pandemi Covid-19.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara juga dengan bangga prestasi yang diperoleh Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara diantaranya Kepala Sekolah Inovatif dan Berprestasi diraih oleh SD 1 bapak Firman Nugraha, SMP bapak Aris Keristian dan SMA ibu Hj Mimi Maryati. Guru inovatif diraih oleh  SMP ibu Reni Suryani, SMA ibu Sri Hasti Gustria. Siswa berprestasi tingkat SD yaitu tingkat SD 1 Rafi kelas 4 mendapat Juara 2 IPA. Siswa berprestasi tingkat SMA Juara 1 Matematika Alya , Juara 2 Fisika Angga, Juara 2 Geografi Tria dan Juara 3 Geografi Azqia.

Baca juga:  Wira Club

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel