Berita

Danlanud dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sut Ikuti Pembukaan FESA V 2021

Dibaca: 8 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
Vicon FESA 2021
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc beserta Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sutan Sjahrir Ny. Fifi M. R. Y. Fahlefie mengikuti jalannya pembukaan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) V Tahun 2021 secara virtual bertempat di Ruang Vicon Lanud Sut, Senin (17/1/2022).

Kegiatan FESA merupakan olimpiade ilmu pengetahuan yang dilaksanakan Yayasan Ardhya Garini atau Yasarini yang diikuti oleh seluruh Sekolah Angkasa dari tingkat SD, SMP, dan SMA yang berada di bawah naungan Yasarini. Tidak hanya diikuti oleh siswa, festival ini juga melibatkan tenaga pendidik, Kepala Sekolah dan Ketua Cabang Yasarini dan pengurus. FESA kali ini terasa berbeda karena diselenggarakan ditengah keterbatasan pada pandemi Covid-19 tetapi tidak menyurutkan semangat para peserta kegiatan ini.

Dalam pembukaan FESA ke V tahun 2021 oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P. Dalam sambutannya Kasau mengatakan, dengan mengusung tema ”Yasarini Menyatu, Bergerak Sukseskan Merdeka Belajar, Wujudkan Sekolah Unggul Berkarakter” ini merupakan bukti komitmen Yasarini untuk terus berupaya memajukan pendidikan bagi generasi muda bangsa, khususnya bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Hari Ibu Sebagai Sebuah Momentum Bagi Kebangkitan Bangsa Indonesia.

Dikatakan Kegiatan FESA ke-V ini menggelar beberapa kegiatan yang bertujuan untuk memacu semangat siswa, kepala sekolah, guru, serta para Ketua Cabang Yasarini untuk melakukan yang terbaik, sebagai upaya meningkatkan profesionalisme Sekolah Angkasa di seluruh Indonesia. Di samping itu, kegiatan FESA juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar siswa dan antar guru, serta segenap sivitas akademika Sekolah Angkasa di seluruh Indonesia. Ujar Kasau”.

Turut hadir pada video conference tersebut Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, para pejabat, pembina dan pengurus Yasarini Pusat, Jajaran dan Civitas Sekolah Angkasa seluruh Indonesia.

20220117 082012

20220117 080902

20220117 080900

20220117 080707

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel