Berita

Danlanud Lanud Silas Papare Coffee Morning Bersama Polda Papua Beserta Forkopimda Papua

Danlanud Lanud Silas Papare Coffee Morning Bersama Polda Papua Beserta Forkopimda Papua
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir.Tri Bowo Budi Santoso,M.M., M.Tr(Han) hadiri coffee morning di Mapolda Papua.  Sukseskan Millenial Road Safety Festival, Polda Papua gelar Coffee Morning bersama Forkompinda Papua, instansi terkait dan mitra kerja di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Kota Selasa, (19/02).

Acara Coffee Morning ini dihadiri Pangdam XVII Cenderawasih beserta jajarannya, Danlanud Silas Papare, Kejati Papua, Danlantamal X Jayapura, Forkompinda Provinsi Papua dan Kota Jayapura, serta juga perwakilan perbankan di Kota Jayapura, mahasiswa dan Instansi terkait lainnya.

Kapolda Papua, Irjen Polisi Martuani Sormin mengatakan, angka kecelakaan dalam berlalu lintas tiap tahunnya berada pada kisaran 30 ribu sampai 35 ribu.“Anak-anak kita meninggal di jalan raya secara sia-sia, dan secara nasional adalah millenial atau usia produktif anak sekolah sampai usia 35 tahun,” Katanya.

Martuani juga berharap para pengguna jalan raya dapat menggunakan jalan raya secara berhati- hati.“Kepada pengguna jalan raya mari kita ingat bahwa jalan itu sebagai ruang public. Kita gunakan dan menghargai para pengguna jalan lainnya, termasuk pejalan kaki dalam mewujudkan keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel