Berita

Danlanud Lanud Sultan Hasanuddin Adakan Olahraga Bersama

Dibaca: 6 Oleh 07 Sep 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso adakan olahraga bersama yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (6/9) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Sebelum pelaksanaan olahraga Kepala Dinas Personel Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb HKD.Handaka saat mengambil apel padi, mengatakan “Olah raga bersama ini selain untuk membentuk jiwa dan raga yang sehat, jasmani yang prima dan mental yang kuat, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antar personel dan satuan, guna tetap memupuk kebersamaan, soliditas dan solidaritas.”

“Selain itu juga sebagai ajang penyegaran kembali setelah melaksanakan kegiatan kegiatan sebelumnya padat dan diharapkan kepada seluruh anggota setelah pelaksanaan olahraga agar kembali fresh dalam melaksanakan tugas sehingga senantiasa siap dalam pelaksanaan tugas Lanud Sultan Hasanuddin berikutnya guna mendukung tugas pokokTNI AU.

Dalam olahraga tersebut dihadiri juga Komandan Wing 5, para Kepala Dinas dan para Komandan Satuan di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Selanjutnya dilaksanakan senam aerobik dan acara ramah tamah guna meningkatkan keakraban antara anggota Lanud Sultan Hasanuddin.(Penhnd/2016)

Baca juga:  Danlanud Hadiri Penambalan Gelar Almarhum Brigjen TNI (Purn) H. Arifin Achmad

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel