Berita

Danlanud Leo Wattimena Bersama Anggota Melaksanakan Lari Siang

Dibaca: 22 Oleh 03 Mar 2021Tidak ada komentar
Danlanud Leo Wattimena Bersama Anggota Melaksanakan Lari Siang
#TNIAU 

TNI AU . Rabu (03/03/2020). Untuk meningkatkan kebugaran jasmani, Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin mengajak seluruh anggota Lanud untuk melaksanakan olahraga lari siang bersama. Olahraga lari siang tersebut diikuti oleh seluruh anggota baik Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama, dan Pns.

Kegiatan lari siang bersama ini dilaksanakan pada pukul 13:30 WIT dengan jarak yang di tempuh sekitar 2 km dengan rute lari menuju pusat kota pulau Morotai dan kembali ke Mako Lanud, kegiatan dilanjutkan dengan pelemasan Bersama setelah itu seluruh anggota Kembali melaksanakan kegiatan kantor.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh olahraga lari siang ini juga untuk menjaga kekuatan fisik seseorang untuk menunjang tugas pokoknya.

Pada kesempatan tersebut juga Danlanud Leo Wattimena berpesan agar seluruh anggota Lanud. Peduli akan Kesehatan serta fisik sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas yang di jalani, serta upaya meningkatkan imun tubuh guna mencegah covid-19.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Gelar Sidang Pantukhirda Casis Tamtama TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel