Berita

Danlanud Leo Wattimena Hadiri Apel Gelar Pasukan di Polres Morotai

Danlanud Leo Wattimena Hadiri Apel Gelar Pasukan di Polres Morotai
#TNIAU 

TNI AU.  Pada hari Rabu Tanggal 19 September 2018 pukul 08.30 WIT bertempat di lapangan Kapolres Kab. Pulau Morotai telah dilaksanakan kegiatan apel gelar pasukan operasi mantap Brata 2019 dalam rangka “Kesiapan operasi pemilu tahun 2019 selaku Pemimpin apel Wakapolres Kab. Pulau Morotai Kompol Dedy Wijayanto dan Komandan apel Ipda Chruys Ryzer A. P. Rumbiak, dihadiri oleh Sekda Kab. Pulau Morotai Muhammad M. Kharie (mewakili Bupati Kab. Pulau Morotai), Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E, Lettu Laut Ismail (mewakili Danlanal Morotai), Serma Yusri Noho (mewakili Koramil Daruba), Ketua MUI Kab. Pulau Morotai Bpk. Arsyad Hayya. Bpk. Ramli KPLP Kab. Pulau Morotai.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena mengingatkan kepada anggotanya dan satuan samping lain untuk waspada dan mengantisipasi adanya gesekan di masa kampanye antara calon dan pendukungnya. Komandan juga menyampaikan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan kesiapan dalam rangka mendukung tugas pengamanan pemilihan Kepala Daerah, Anggota Legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, untuk mengetahui tingkat kesiapan baik perorangan maupun satuan serta alat perlengkapan yang digunakan, sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan dapat digerakkan dengan cepat sesuai kebutuhan.

Komandan Lanud Leo Wattimena Morotai tersebut kembali mengingatkan kepada personelnya untuk selalu siap dan sinergitas dalam membantu Polri dalam pengamanan serta bersikap dan bertindak netral dalam pengamanan operasi mantap Brata 2019. Lebih lanjut DanLanud mengajak kepada semua komponen masyarakat kabupaten pulau Morotai agar bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif demi aman dan suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Anggota Legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ungkap Danlanud Leo Wattimena.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel