Berita

Danlanud Leo Wattimena Mengajak Anggota Lari Bersama dan Pembersihan di Pantai Armydock

IMG-20180918-WA0020
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU . Selasa (18/9). Untuk meningkatkan kebugaran jasmani sekaligus menjaga kebersihan sekitaran pantai Armydock. Danlanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E. mengajak seluruh anggota Lanud Lari bersama dan kurvei di Armydock. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota baik Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama dan Pns.

Kegiatan lari bersama ini dilaksankan pada pagi setelah anggota melaksanakan apel pagi dengan rute lari masuk melalui jalan LOC, Pandanga hingga menuju sekitaran Pantai Armydock, kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan sekitaran pantai Armydock yang banyak botol dan sampah plastik yang berserakan menumpuk disekitaran pantai.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Leo Wattimena juga berpesan agar anggota Lanud peduli akan kebersihan, mari kita laksanakan kurve ini dengan penuh semangat, dan senang hati supaya terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman di sekitaran pantai Armydock, sekaligus juga mengamankan aset tanah miliki TNI AU.

Leave a Reply