TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Lwm Harapkan Event Wift Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Malut

By 25 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Pen Lwm. Selain sebagai pasukan perang, personel Lanud Leo Wattimena (Lwm) Morotai juga memiliki kewajiban membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan, bersama dengan pemerintah Provinsi Maluku Utara dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP), pernyataan tersebut disampaikan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T., M.Sc. disela acara gelar pasukan pengamanan RI l di lapangan Dinas Perhubungan Terminal Labuha Kabupaten Halmahera Selatan. Selasa, (24/10).

Apel gelar pasukan pengamanan RI l dalam rangka menyambut event Widi International Fishing Tournament (WIFT) dipimpin oleh Kapolda Maluklu Utara Brigjen Pol Ahmad Yuri , dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. Danrem 152 Babullah Ternate Kolonel Inf Sachono dan para Forkopimda Kabupaten Halmahera Selatan. Serta diikuti oleh seluruh personel TNI-Polri Maluku Utara, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera Selatan. Selasa (24/10).

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa Pangkalan Udara Leo Wattimena siap mengamankan kuker RI l serta siap mendukung dan mensukseskan event Widi International Fishing Tournament (WIFT) di Halmahera Selatan Maluku Utara. Hal ini merupakan bentuk implementasi dari tugas pokok TNI sebagai mana diatur dalam UU nomor 34 tahun 2004 tentang TNI. “Ungkapnya.

Diakhir pernyataanya Kolonel Lubis mengajak kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di provinsi Maluku Utara, untuk bersama-sama mendukung program pemerintah daerah agar Pemprov Malut aman, kondusif serta pembangunan berjalan dengan baik, sehingga masyarakat akan semakin sejahtera. Semoga event WIFT ini nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku Utara melalui pariwisata. “Ungkapnya.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud Lwm Harapkan Event Wift Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Malut