Berita

Danlanud Lwm Jalin Silaturahmi dengan AJM

Dibaca: 7 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Aliansi Jurnalis Morotai (AJM) Kamis, 12 Oktober 2017 mendatangi Markas Komando Pangkalan Udara (Mako Lanud) Leo Wattimena. Kedatangan para awak media disambut langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. didampingi oleh Dansat Pom Mayor Pom Torang Putra Wijaya dan Kepala Penerangan Lanud Lwm Letda Sus Teguh P dalam agenda ramah tamah dan silaturahmi.

Orang nomor satu dilingkungan TNI AU Lanud Leo Wattimena Morotai pada pertemuan tersebut menyampaikan “saya sengaja mengundang teman-teman wartawan yang ada di Morotai”, ungkapnya saat berbincang-bincang dengan awak media siang kemarin. Langkah silaturahmi ini, kata dia yang pernah menjabat sebagai pamen Sopsau Mabesau Cilangkap, lulusan AAU tahun 94 itu dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AU Lanud Leo Wattimena dengan para awak media, agar selalu bisa bekerjasama dan bersama-sama membangun Morotai”, jadi bukan hanya kepada teman-teman dari AJM saya ingin bersilaturahmi, namun saya ingin melakukan silaturahmi kepada seluruh komponen terutama masyarakat yang ada di Morotai.”Katanya.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharrah 1440 H

Dalam bincang-bincang itu, ia juga berharap kepada seluruh komponen agar dapat bekerjasama dan bersama-sama untuk mengembangkan Morotai menjadi lebih baik. “Mari kita bergandeng tangan untuk bersama-sama memajukan Morotai, “Ajak Danlanud yang selalu diwarnai canda dan humoris itu.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel