TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Lwm Melepas Lima Atlet Tinju Leo Dirgantara Boxing Camp

By 12 Mar 2018Berita, Foto
IMG-20180310-WA0000

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. menyaksikan pelepasan lima orang atlet tinju Leo Dirgantara Boxing Camp beserta satu orang Official, untuk mengikuti kejuaraan terbuka Walikota Tomohon dan Ketua PP Pertina tahun 2018 di Tomohon Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai dengan 17 Maret 2018. Dihadiri oleh Kepala GPL Lanud Leo Wattimena Mayor Kal Suhardin, Kasi Binjas Lanud Lwm Mayor Kes Rudi Santoso, dan Ka Intel Lanud Lwm Kapten Sus Rifki Samsul serta para orang tua atlet, Sabtu (10/30).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan pembina yang telah mempersiapkan atlet untuk mengikuti kejuaraan terbuka Walikota Tomohon dan Ketua PP Pertina tahun 2018 di Tomohon Provinsi Sulawesi Utara. Saya mendukung penuh para atlet yang akan berjuang dalam kejuaran tinju ini, semoga dapat mengharumkan nama Leo Dirgantara Boxing Camp yang merupakan dibawah binaan Lanud Leo Wattimena dari Kabupaten Pulau Morotai, harap Danlanud.

Lebih lanjut komandan berpesan kepada para atlet yang akan menunjukkan kemampuannnya agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, jaga kekompakkan dan penuh semangat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Lwm Melepas Lima Atlet Tinju Leo Dirgantara Boxing Camp