Berita

Danlanud LWM Pimpin Doa Bersama

Dibaca: 7 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang dalam rangka peringatan ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Lanud Leo Wattimena dan seluruh unsur TNI beserta masyarakat kabupaten pulau Morotai melaksanakan doa bersama 171717 yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, bertempat di masjid Nurul Iman Gotalamo pulau Morotai. Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Komandan satuan TNI/Polri pulau Morotai, para ulama, para habib, para kyai serta masyarakat pulau Morotai dan seluruh personil TNI baik Angkatan Darat. Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang berdinas di kabupaten Pulau Morotai. Kamis (17/8).

Doa bersama 171717 tersebut selain diadakan oleh umat muslim di Masjid Nur Iman Gotalamo doa yang dipimpin oleh Haji Anis Usman juga di laksanakan di gereja mezbah Darame kabupaten pulau Morotai bagi umat nasrani dan dipimpin doa oleh Pendeta Hendrik Matantu pada hari kamis tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 Wit.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam sambutannya yang di bacakan oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S,AP. Mengucapkan “Selamat HUT Ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI”. Memaknai kemerdekaan yang telah kita nikmati bersama selama 72 tahun hingga hari ini, selayaknya kita bersyukur, tidak hanya kita telah dikaruniai kemerdekaan, tetapi juga karena kita telah dilahirkan sebagi bangsa pemenang melalui perjuangan darah dan air mata segenap anak bangsa kita dapat meraih kemerdekaan.

Baca juga:  Kunjungan Panglima TNI Ke Pulau Natuna

Diakhir sambutannya Panglima TNI berharap dengan Indonesia yang lebih kasih sayang, Indonesia yang makin saling mengasihi dan menyayangi dalam keberagaman, kita semua tentu juga berdoa semoga kebersamaan dan ikatan yang sangat baik ini akan menjadi landasan yang kokoh sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan kesatuan diantara seluruh warga bangsa Indonesia.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel