Berita

Danlanud Manuhua Berikan THR Kepada Anggota Lanud Manuhua

Dibaca: 17 Oleh 22 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220422 WA0005
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/ 2022 Masehi, Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota Lanud Manuhua termasuk para honorer Lanud Manuhua, yang di serahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota, seusai apel pagi. bertempat di lapangan apel Baseops, Lanud Manuhua Biak. Jum’at (22/4/2022).

Menurut Danlanud bahwa pemberian THR ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan serta eratnya hubungan tali silaturahmi seluruh anggota yang ada di Lanud Manuhua, baik Perwira Bintara Tamtama maupun PNS serta honorer Lanud Manuhua.

” Oleh karena itu saya berharap janganlah dilihat dari besar kecilnya nilai yang diberikan, tetapi bisa dilihat dari besarnya manfaat dan kepedulian kita sehingga dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya menjelang Hari Raya Idul fitri 1443 H ” harap Danlanud.

Komandan Lanud juga berpesan kepada seluruh anggota Lanud Manuhua yang akan melaksanakan cuti lebaran agar selalu menjaga diri baik itu dalam perjalanan maupun dalam berlalu lintas.

Baca juga:  43 Siswa Sekbang dan PTTA lakukan tes awal Kesemaptaan Jasmani

“kami menekankan kepada seluruh anggota menjaga diri dan keluarga selama melaksanakan cuti lebaran dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan agar kalian dapat kembali lagi ke Lanud Manuhua dengan aman dan selamat” pungkas Komandan.

Pada kesempatan itu juga Danlanud Manuhua memberikan kejutan kepada para anggota yang merayakan hari ulang tahunnya jatuh pada bulan April ini, mengucapkan selamat jalan kepada para anggota yang mendapatkan mutasi dari Lanud Manuhua.

Turut hadir pada apel khusus tersebut para kepala Dinas dan para pejabat Lanud Manuhua serta seluruh anggota Lanud Manuhua.

IMG 20220422 WA0004

IMG 20220422 WA0006 1

IMG 20220422 WA0002

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel