Berita

Danlanud Manuhua Menghadiri Giat Bakti Sosial Koopsud III

Dibaca: 4 Oleh 17 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220317 WA0027
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M. Tr (Han)., menghadiri kegiatan bakti sosial (Baksos) Komando Operasi Udara (Koopsud) III, dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Udara, yang dilaksanakan di Kampung Sambaufuar Kab. Biak Numfor. Kamis (17/3/2022)

Kegiatan Baksos ini dipimpin langsung oleh Panglima Koopsud III Marsda TNI Samsul Rizal, S.Ip., M. Tr ( Han)., dan dihadiri oleh Kas Koopsud III Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., para pejabat Forkopimda Kabupaten Biak, para pejabat Koopsud III, Ketua penghubung Yayasan Buddha Tzu Chi Biak serta tokoh masyarakat di Kampung Sambaufuar dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan Baksos ini Koopsud III mengadakan kegiatan vaksinasi covid 19 dan pemberian sembako kepada masyarakat serta memberikan bibit pohon cabai.

Dalam sambutannya Pangkoopsud III menyampaikan bahwa Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata membangun kerja sama sekaligus bentuk kepedulian keluarga besar Komando Operasi Udara (Koopsud) III untuk membantu sesama dalam kondisi merebaknya covid 19 di tanah air yang diwujudkan dengan pelaksanaan vaksinasi, pemberian sembako serta bibit tanaman cabe secara gratis.

Baca juga:  Doakan Kelancaran Latihan Jalak Sakti, Lanud Halim Gelar Doa Bersama

” Untuk itu kami berharap dari kegiatan bakti sosial ini dapat mewujudkan eratnya tali silahturahmi dan kekeluargaan antara keluarga besar Koopsud III dengan masyarakat kampung Sambaufuar Biak, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis guna mencapai tugas Koopsud III dalam mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara” jelas Pangkoopsud III

“Kami menyadari apa yang kami lakukan ini masih jauh dari harapan masyarakat mengingat keterbatasan waktu dan sarana, namun paling tidak yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kampung Sambaufuar Biak ini” pungkasnya.

IMG 20220317 WA0020

IMG 20220317 WA0019

IMG 20220317 WA0018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel