Berita

Danlanud Manuhua menghadiri Natal Bersama Dengan Wakil Presiden RI di Biak Numfor

Dibaca: 36 Oleh 01 Des 2022Tidak ada komentar
IMG 20221201 WA0004
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., menghadiri kegiatan Natal bersama dengan Masyarakat, Pemda dan TNI-POLRI yang berada di Biak Numfor yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin, bertempat dilapangan Cenderawasih Biak Numfor. Kamis (1/12/2022)

Perayaan Natal yang juga dihadiri oleh Bupati Biak Numfor Harry Ario Naap dan juga ikut hadir Menteri Investasi, Wakil Menteri Dalam Negeri, Pangkoopsud III Marsda TNI Dr. T.B.H Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhamad Saleh Mustafa, pejabat TNI-Polri dan Anggota Forkopimda Provinsi Papua serta para tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Pada kesempatan tersebut Wapres RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari Natal adalah momen yang penuh sukacita bagi umat kristiani diseluruh tanah air sehingga kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat di Biak ini, karena mampu mewujudkan sikap toleransi terhadap perbedaan.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia marilah kita merawat toleransi dan sebarkan cinta kasih persaudaraan, perdamaian untuk Indonesia tercinta ini.” tegas Wapres RI

Baca juga:  PIA AG PUSAT TRIP TO DEWATA ISLAND

Selain perayaan natal Kunjungan Wapres RI di Biak ini merupakan kunjungan kerja di wilayah Papua sebagai Ketua Badan Pengarah Percepatan Otonomi Khusus Papua (BP3OKP).

IMG 20221201 WA0003

IMG 20221201 WA0005

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel