TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Manuhua Pimpin Apel Khusus

By 02 Jan 2019 January 4th, 2019 Berita
IMG_0442

TNI AU. Dalam rangka memasuki awal tahun 2019 Lanud Manuhua Menggelar apel khusus yang dipimpin langsung oleh komandan Lanud Manuhua Marsekal Pertama Fajar Adriyanto M.Si (Han). Diikuti oleh seluruh anggota lanud Manuhua baik Perwira , Bintara, Tamtama serta ASN,  Apel khusus Tahun baru ini terlaksana di lapangan upacara Mako Lanud Manuhua, Rabu  (2/1).

Dalam apel khusus ini Danlanud MNA membacakan amanat Kasau Yuyu Sutisna S.E, M.M yang mengatakan “Selamat tahun baru 2019”. semoga tahun 2019 menjadi periode pengabdian yang lebih baik, lebih semangat, lebih serius, serta dipenuhi berbagai kesuksesan dan prestasi yang membanggakan. Saya juga ucapkan “selamat natal” kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, semoga peringatan natal memberikan berkah kedamaian dan kebahagiaan kepada TNI Angkatan Udara, bangsa, dan negara.”

Lebih lanjut Kasau menyampaikan apresiasi secara khusus atas keberhasilan TNI Angkatan Udara mencapai kondisi “zero accident” pada tahun 2018. Prestasi tersebut  adalah bukti keberhasilan TNI AU dalam menjauhkan diri dan organisasi dari perilaku yang tidak profesional, seperti unsafe action  dan unsafe condition . Namun beliau mengingatkan kepada seluruh jajaran TNI AU, bahwa pencapaian zero accident pada tahun 2018 bukanlah puncak akhir dari program “road to zero accident” yang menjadi komitmen jangka panjang bersama.

Diakhir sambutan Kasau menyampaikan “Saya titipkan tiga kata sebagai modalitas kerja di tahun 2019, yaitu “Profesional, Militan dan Inovatif”. Mari bekerja Profesional, karena perilaku luhur ini akan menjadikan TNI Angkatan Udara mampu menjalankan tugas-tugasnya secara optimal. Mari bekerja Militan, yakni melaksanakan setiap tugas dengan serius, semangat tinggi dan tidak ada kata menyerah untuk mengejar ketertinggalan. Mari kita bekerja Innovativ, yakni menemukan solusi baru untuk mengatasi berbagai permasalahan TNI Angkatan Udara”

Turut hadir dalam Apel khusus tersebut Kadislog Kolonel Kal. Adrianus Lalandos, Kadisops Kolonel Lek Abram R.A Tumanduk S.sos dan  Kadispers Letkol Hendi Hendarto , S.Sos serta para pejabat di jajaran TNI AU  Lanud Manuhua.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Manuhua Pimpin Apel Khusus