Berita

Danlanud Manuhua Sematkan Pangkat Penghargaan Kepada Personel Lanud Manuhua

Dibaca: 14 Oleh 01 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220701 WA0001
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr ( Han)., Sematkan Pangkat Penghargaan bagi anggota Lanud Manuhua Letda Lek Safrizul pada upacara kenaikan pangkat penghargaan dilapangan apel Baseops Lanud Manuhua, Biak. Jumat ( 1/7/2022 )

Kenaikan pangkat penghargaan bagi Peltu Safrizul yang dinaikkan menjadi Letnan dua ini berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor Kep/56-TIII/III/2022, tanggal 18 Maret 2022 tentang Kenaikan pangkat penghargaan.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua menyampaikan bahwa kenaikan pangkat penghargaan ini adalah merupakan salah satu wujud penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian selama melaksanakan tugas di TNI Angkatan Udara.

” oleh karena itu dengan kenaikan pangkat penghargaan ini dapat jadikan sebagai pemicu semangat dan pemacu prestasi bagi para anggota lainnya yang ada di Lanud Manuhua ini untuk melaksanakan kinerja yang lebih baik” tegas Komandan.

“Saya juga berharap kepada seluruh anggota agar terus berupaya meningkatkan profesionalitasnya dengan dilandasi disiplin, loyalitas dan semangat pengabdian yang tinggi. profesional, loyalitas dan memiliki dedikasi yang tinggi. saya optimis dapat mengatasi segala tantangan tugas yang dibebankan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dicintai ini” harapnya.

Baca juga:  Pembinaan Samapta di Lanud Sjamsudin Noor

Pada kesempatan tersebut apel kenaikan pangkat penghargaan turut diikuti para Kadis, pejabat serta seluruh personel Lanud Manuhua.

IMG 20220701 WA0005

IMG 20220701 WA0002

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel