Berita

Danlanud Manuhua Serahkan Piala Kole-Kole Cup

Dibaca: 22 Oleh 05 Mar 2019Maret 6th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Manuhua Serahkan Piala Kole-Kole Cup
#TNIAU 

TNI AU. Pertandingan turnamen bola voli Kole-Kole Cup 2019 telah mencapai final. Kali ini tim yang akan bertanding adalah tim Kole-kole A melawan Tim Worem Biak Utara. Acara final turnamen Bola Voli bergengsi ini dilaksanakan di lapangan Kole-kole Biak Numfor, Selasa (5/3) dengan disaksikan oleh ratusan penonton yang turut memberi dukungan kepada para pemain.

Berkaitan dengan hal  tersebut Komandan Lanud Manuhua Marsekal Fajar Adriyanto M.Si(Han) hadir sebagai tamu kehormatan. Beliau datang memberikan semangat untuk seluruh tim yang bertanding agar mereka dapat termotivasi dalam meraih gelar juara satu sekaligus memimpin acara penutupan.

Setelah empat babak beradu ketangkasan dalam memainkan bola akhirnya tim bola Voli Kole-kole tumbang dengan skor 3:1 yang dimenangkan oleh tim Worem Biak. Dalam pertandingan kali ini tampaknya tim kole-kole harus menerima atas ketangguhan dari Tim Worem Biak, sehingga tim Kole-kole harus ikhlas menerima gelar juara II.

Usai pertandingan dilaksanakan penyerahan piala secara simbolik kepada  juara turnamen Bola voli kole-kole cup 2019 diserahkan langsung oleh Danlanud kepada para tim bola voli yang diantaranya gelar juara 1 jatuh pada Tim Worem Utara, Juara II jatuh pada Tim Kole-Kole A dan yang ketiga jatuh pada tim PBVAU Biak Numfor. Dimana dalam penyerahan tersebut  turut disaksikan oleh kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta.

Baca juga:  KUNJUNGAN SISWA SUS BA/TA PLOTTER IV DI SATRAD 222 PLOSO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel