Berita

Danlanud Manuhua Terima Laporan Kegiatan Pertisaka Pramuka Manuhua 2016

Dibaca: 9 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pramuka Satuan Karya Dirgantara Gugus depan dr. Saryanto 2324 Biak yang merupakan binaan Dinas Binpotdirga Lanud Manuhua baru saja kembali ke Papua setelah kurang lebih selama 1 (satu) minggu sebanyak 11 anggotanya baik penegak maupun pandega dengan didampingi oleh pembinanya mengikuti Perkemahan Bhakti Saka (Pertisaka) Dirgantara Nasional I tahun 2016 di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati, Jawa Barat yang telah dilaksanakan tanggal 9 November 2016.

Pagi ini didalam ruang kerja Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. TR (Han), seluruh anggota pramuka Saka Dirgantara Manuhua yang mengikuti Pertisaka 2016 menghadap ke Danlanud Manuhua selaku Kamabisaka Gudep Pramuka dr. Saryanto Lanud Manuhua untuk melaporkan seluruh rangkaian kegiatan dan prestasi yang di raih oleh Kwarda Papua yang tergabung dari 3 daerah yaitu Biak, Jayapura, dan Timika selama mengikuti kegiatan Pertisaka 2016.

Dalam kesempatan itu juga Danlanud memberikan santiaji kepada adik-adik pramuka tersebut, agar segala hal yang mereka dapatkan selama mengikuti kegiatan Pertisaka 2016 tersebut dapat di implementasikan dan diajarkan kepada rekan-rekannya yang lain dalam kegiatan pelatihan rutin mingguan di Basecamp Saka Dirgantara Lanud Manuhua. Selanjutnya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasihnya dan juga menyampaikan apresiasinya kepada adik-adik pramuka karena telah membawa nama baik Gugus depan dr. Saryanto Lanud Manuhua dalam event kegiatan bertingkat Nasional tersebut. Disamping itu Danlanud juga bersyukur atas kesehatan dan keselamatan seuruh anggota pramuka selama mengikuti kegiatan Pertisaka 2016 sehingga dapat kembali ke Homebase dalam keadaan sehat.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Serahkan Bantuan Sosial Masyarakat Swandiwe

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel