Berita

DANLANUD MEDAN ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA MUSPIDA PLUS KOTA MEDAN

Dibaca: 5 Oleh 31 Agu 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb taufik Hidayat SE mengadakan buka puasa bersama dengan warga Pangkalan TNI AU Medan, Kosek hanudnas III Medan, Paskhas Kompi BS Medan dan para Muspida Tingkat I dan II Medan, bertempat di hangar Lanud Medan, Medan, Jumat (27/8). Acara buka puasa bersama tersebut diawali dengan siraman rohani atau tausiah tentang Ukuwah Islamiah yang disampaikan oleh Ustad Drs H jaharudi MA.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Sumatera Utara Bpk H Syamsul Arifin, Wakil Gubernur Sumatera Utara Bpk Gatot Pujo Nugroho, Sekda Kota Medan, Walikota Medan Bpk Rahudman harahap dan Wakil Walikota Medan dan para pejabat dari unsur TNI-Polri, dan sejumlah pejabat di lingkungan TNI AU lainnya, Ketua PIA Ardhya Garini cabang 15 D/I lanud Medan beserta para pengurus lainnya, Ketua IKKT Kosek hanudnas III Medan beserta Staf pengurus IKKT serta para kaum muslimat dan muslimin lainnya.

Dalam tausiahnya Ustad H Armada Hadi menyampaikan tentang kemuliaan bulan Ramadhan, dimana kehadiran bulan Ramadhan sangat dinantikan oleh kaum muslimin dan muslimat diberbagai negara.  Bagi umat Islam menyakini bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kasih sayang, rahmat dan penuh ampunan. Untuk itu para majelis yang hadir disini memperoleh ampunan dan keridhoan dari Allah SWT dari segala kekhilapan dan dosa yang telah diperbuat selama ini.

Baca juga:  Danwingdikum Irup Hari Pahlawan

Tidak ada satupun makluk Allah di dunia ini yang sempurna, untuk itu, setelah kita mendapat ampunan dari Allah SWT, penceramah mengajak seluruh umat Islam yang beriman taqwa khususnya umat Islam TNI Angkatan Udara untuk bertobat yang dilanjutkan dengan melaksanakan segala perintah, taat beribadah, menjauhi segala larangan, umat muslim demikianlah yang selalu dekat dengan allah SWT. Satu hal yang tidak boleh dilupakan sebagai sarana dan prasarana kesempurnaan puasa kita adalah diwajibkan untuk mengeluarkan zakat fitrah maupun Zakat mal,  lanjut Ustad H. Armada Hadi.( Pentak Lanud Medan )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel