Berita

DANLANUD MEDAN BUKA KEJURNAS PARALAYANG SITOPSI OPEN I 2010

Dibaca: 12 Oleh 14 Jun 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kejuaraan terbuka Paralayang yang memperebutkan Piala Kabupaten Karo dibuka oleh Komandan Pangkaln TNI AU Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE selaku Ketua Umum Fasida Sumut, bertempat di Tongging Kabupaten Karo dan disaksikan Perwakilan dari Koni daerah Kabupaten Karo beserta pejabat yang ada di kabupaten Karo, Pejabat KONI Kota dan Kabupaten, para atlit paralayang, belum lama ini.

Kejuaraan Nasional Sitopsi Open I Paralayang Kabupaten karo ini diadakan dalam rangka samosir Lake Toba Eco Tourism Tahun 2010 dilakukan pula penyerahan cinderamata kepada pejabat Koni kabupaten karo sekaligus membuka kejurnas paralayang tahun 2010.

Komandan pangkalan TNI AU Medan colonel Pnb Taufik Hidayat SE membacakan sambutannya mengatakan, Kejurnas Paralayang ini, pada hakekatnya merupakan ajang pembinaan atlet Paralayang yang ada di seluruh Indonesiadengan maksud untuk mengukur kemampuan para atlet, juga untuk memasyarakatkan olah raga Dirgantara.

Diharapkan dalam kejurnas ini ada peningkatan prestasi para atlet, lanjutnya. Tujukkan kemampuan saudara-saudara secara maksimal dengan semangat sportifitas yang disertai kemauan kerja keras. Raihlah prestasi seoptimal mungkin dan yang paling penting kita harus mampu menjaga dan memelihara sikap kebersamaan.

Baca juga:  Awali Tugas Tahun 2020, Danlanud Raden Sadjad Pimpin Apel Khusus

Selama mengikuti kejuaraan ini, utamakan keselamatan dan keamanan dalam bertanding, karena dalam olah raga dirgantara, penuh resiko yang tinggi. Kesalahan sekecil apapun yang dilakukan oleh seorang atlet, bisa berakibat fatal bagi dirinya maupun orang lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel