Berita

DANLANUD MEDAN : BUKA LEMBARAN BARU DI HARI YANG FITRI

Dibaca: 6 Oleh 16 Sep 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ada beberapa hal yang perlu kita evaluasi di dalam menjalani kehidupan kita selama satu tahun belakangan ini, baik dalam membina rumah tangga, di lingkungan kantor maupun di lingkungan rumah dan komplek.   Demikian arahan Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE pada saat mengambil apel pagi perdana pasca liburan lebaran bersama di shelter lanud medan, Rabu (15/9).

Lebih lanjut dikatakan, di hari yang Fitri ini mari kita buka lembaran baru kita dengan saling memaafkan dan menjaga hubungan silaturahmi antara sesama kita di lingkungan kantor maupun bersama keluarga.   Kita ini hanya manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kesilapan, untuk itu mari kita bina kembali tali silaturahmi yang selama ini sudah semakin jauh dengan bersalaman dan bermaaf-maafan.

Bagi umat Islam, Iedul Fitri tidak hanya merupakan sekedar hari raya saja namun lebih dari itu, Iedul Fitri diangap pula sebagai hari yang baik untuk memantapkan persaudaraan, kekeluargaan dan pergaulan di tengah-tengah masyarakat, baik sesama umat Islam maupun dengan anggota masyarakat lainnya, tegas beliau.

Baca juga:  Anjangsana di LP anak kota Kupang

Komandan lebih lanjut mengatakan, “Sikap semacam ini pada dasarnya merupakan perwujudan dari ciri-ciri dasar kepribadian Bangsa Indonesia yang mengutamakan persatuan, kesatuan dan tenggang rasa di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel