Berita

DANLANUD MEDAN “MENUJU INDONESIA BERSIH”

Dibaca: 21 Oleh 22 Des 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga keindahan dan kebersihan di seputaran Komplek perumahan Prajurit Lanud Medan baik Komplek Pamen, Pama,Bintara, dan Tamtama dan Lingkungan Sekolah Angkasa Lanud Medana, personel Lanud Medan melaksanakan kegiatan kurve bersama dengan titik-titik korvey yang cukup berat seperti sektor parit, sektor pembuangan sampah dan sektor rawa yang sudah sangat panjang pada hari Kamis tepat pukul 07.30 wib (22/12). 

Hadir dalam kegiatan kurve tersebut Komandan pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb A. Rasyid jauhari beserta para Pejabat lanud Medan. Tujuan dilaksanakan kurve bersama ini ialah agar personel Lanud Medan dapat memahami dan mengerti arti kebersamaan di dalam melaksanakan tugas atau operasi militer selain perang, dan dapat membina persaudaraan di antara sesama anggota baik militer dan PNS dan yang tidak kalah pentingnya ialah Keluarga Besar Lanud Medan ikut mensukseskan program pemerintah yaitu menuju Indonesia Bersih, imbuh “Danlanud Medan”.

Dalam kerja Bakti ini Lanud Medan mengerahkan sebanyak 250 orang personel militer dan beberapa alat Korvey yaitu, Mesin rumput gendong, mesin rumput dorong, gerobak,Arit, sapu lidi, tong sampah dan alat korvey lainya.

Baca juga:  MAKOSEK HANUDNAS II LAKSANAKAN ZIARAH DI TMP PANAIKANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel