Berita

DANLANUD MEDAN RESMI MELEPAS ATLET PRA PON PARA LAYANG FASIDASU KE XVIII DI SUMEDANG

Dibaca: 4 Oleh 29 Nov 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb A Rasyid Jauhari selaku Ketua Umum Fasida Sumatera Utara turut melepas atlet Pra Pon Paralayang ke XVIII di Sumedang dalam upacara pelepasan di Apron sawit lanud Medan, Selasa (29/11). Upacara tersebut berlangsung khikmat dan dihadiri oleh para Pejabat lanud Medan, personel Bintara, tamtama lanud Medan dan para pengurus Fasida di Lanud Medan.

Komandan Pangkalan TNI AU Medan dalam sambutannya mengatakan dengan pekan olah raga ini saya berharap pula kepada para atlet dapat lebih meningkatkan prestasinya baik dibidang olah raga maupun prestasi di lingkungan pekerjaan, serta tidak mudah terjerumus dalam pergaulan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, seperti pergaulan bebas, penyalah gunaan narkoba dan minum-minuman keras yang tidak hanya merusak diri tetapi membuat malu lingkungan dan keluarga. Untuk itu dengan momen pra pon ini, kepada masing-masing team dan official, para pembina dan pelatih marilah kita tingkatkan pembinaan dan prestasi olahraga dengan mengembangkan jiwa sportivitas sehingga olah raga benar-benar terasa manfaatnya dalam kehidupan masyarakat kita.

Baca juga:  Genap Usianya Ke-19, PPAU Yogyakarta Siap Menjadi Motor Penggerak

Dalam Upacara pelepasan tersebut Danlanud Medan memberikan bendera Fasidasu kepada salah satu perwakilan atlet Paralayang Fasidasu, dengan harapan Bendera Fasidasu dap[at mengukir prestasi di ajang-ajang bergengsi nantinya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel