Berita

DANLANUD MEDAN RESMIKAN RENOVASI MUSHOLLA AL-HIDAYAH LANUD MEDAN

Dibaca: 8 Oleh 12 Mar 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari meresmikan pelretakan batu pertama dalam rangka renovasi Musholla Al-hidayah Lanud Medan Senin (12/3). Peresmian tersebut ditandai dengan Peletakan batu Pertama oleh Danlanud Medan dan disaksikan oleh seluruh Personel Lanud Medan.

Bangunan Musholla Al-Hidayah yang semula hanya bangunan yang kapasitasnya sangat relatif kecil, kini akan berubah menjadi bangunan permanen yang kapasitasnya relatif besar.

Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari dalam sambutannya mengatakan dengan akan di renovasinya Musholla Al-Hidayah ini maka diharapkan hal ini dapat meningkatkan Tingkat keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh personel Lanud Medan yang beragama Muslim. Disamping itu dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para Prajurit dan Pns lanud Medan yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu bagi diri pribadi masing-masing personel.

Peresmian Peletakan Batu Pertama dalam rangka Renovasi Musholla Al-Hidayah ini di hadiri oleh seluruh Pejabat dan Personel Lanud Medan.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Rsn Undang Guru Sekolah Angkasa Buka Puasa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel