Berita

DANLANUD MEDAN TERIMA KUNJUNGAN PRESIDEN RI KE BANDARA SILANGIT

Dibaca: 4 Oleh 20 Jan 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE, menerima kunjungan Presiden Republik Indonesia Bpk Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu. Acara penerimaan berlangsung di Bandara Silangit Tapanuli Utara, Selasa (18/1).

 

Kedatanga Presiden Republik Indonesia didampingi para Menteri dan para pejabat Indonesia bersatu serta Panglima TNI dan Kapolri serta sejumlah pejabat lainnya.

 

Kedatangan Bpk H. Susilo Bambang Yudhoyono ke bandara Silangit merupakan kali pertama sejak menjabat sebagai Presiden. Menurutnya kunjungan ke Daerah Tapanuli Utara ini merupakan sarana silaturahmi.

 

Dalam kunjungannnya kali ini Presiden RI rencananya akan meresmikan Museum terbesar di Sumatera Utara yang di kelola oleh Bpk TB Silalahi. Presiden menjelaskan, peresmia museum tersebut dimasudkan untuk menambah daya tarik turis mancanegara untuk hadir melihat koleksi, atau sejarah-sejarah yang ada di Tanah Batak tersebut.

 

Museum yang terletak di Kota balige tapanuli Utara ini, papar Presiden merupakan ikon Kabupaten Toba Samosir dan mejadi pusat budaya masyarakat batak. Ragam budaya, ragam warisan seni, ragam kegiatan bisnis craft menjadi bagian utama di Museum Sisingamangaraja XII.

Baca juga:  Dua Jabatan Kepala Dinas Lanud Zam Diserahterimakan

 

Komandan Lanud Medan yang didampingi para Muspida kota Medan mengatakan kunjungan Presiden RI ke daerah Tapanuli Utara, selain merupakan bentuk silaturahmi sekaligus juga dalam rangka untuk membangun komunikasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel