TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud HAD Membuka Secara Resmi O2SN dan FLS2N

By 07 Mar 2018Berita
IMG-20180306-WA0004

TNI AU. Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ditandai dengan pemukulan Gong dan penyerahan cindera mata miniatur pesawat baru-baru ini. Lomba diikuti lebih dari 500 orang siswa terdiri dari delapan belas SD se kecamatan Sanggauledo, tingkat UPT Disdikbud Kec. Sanggauledo Tahun 2018, bertempat di SDN 14 Romo Duginang dusun Subur Makmur desa Gua Kec. Sanggauledo, rabu (7/3)

Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, anak-anak merupakan aset bangsa dimasa depan, mari kita bersama-sama mendidik agar bisa mengembangkan bakat dan kemampuan mereka secara optimal, tegas Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin.

Selanjutnya, Kepala UPT Disdikbud Kec. Sanggauledo bapak Mustakim menyampaikan, kegiatan ini adalah agenda Nasional, pemenang ditingkat Kecamatan akan dikirim ke Kabupaten maupun ke Provinsi, untuk para peserta kami ucapkan selamat bertanding jaga sportivitas dan tetap semangat.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud HAD Membuka Secara Resmi O2SN dan FLS2N