Berita

DANLANUD MENERIMA KEDATANGAN TIM TINJU DIRGANTARA BOXING CAMP

Dibaca: 17 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga menyambut kedatangan tim tinju Dirgantara Boxing Camp Kayong Utara yang di latih oleh Damianus Jordan , yang merupakan Tim tinju binaan Lanud Supadio di ruang kerja Danlanud, Jum’at (24/5).

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan keakraban Danlanud sangat bangga dan menyambut gembira atas keberhasilan Damianus beserta anak didiknya yang telah meraih juara umum tinju dalam rangka pekan olahraga daerah se kalbar di Bengkayang, dengan perolehan medali 3 Emas , 1 perak dan 1 perunggu serta memenangkan partai exibisi yaitu Iwan Zoda mengalahkan Hijar dari Bengkayang.

Untuk itu, lanjut Danlanud, agar prestasi yang telah diraih oleh para atlet supaya bisa dipertahankan dan lebih-lebih ditingkatkan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, dan juga menawarkan kepada atlet tinju yang berprestasi tersebut untuk masuk menjadi anggota TNI AU.

“Mudah-mudahan Dirgantara Boxing Camp yang sekarang dilatih Damianus Jordan dapat berprestasi ditingkat Nasional. Apabila hal ini terwujud tentunya warga Lanud Supadio akan bangga dan petinju yang menangpun tentunya semakin terkenal dan disegani oleh para petinju lainnya.

Baca juga:  Danlanud Adi Lepas Kontingen Para Dasar

Sedangkan Damianus Jordan mengungkapkan berterima kasih kepada Danlanud Supadio yang telah memberikan dukungan kepada para petinju. Hal ini tentunya merupakan tambahan semangat dan percaya diri bagi kami dan anak didik untuk dapat berlatih yang lebih keras untuk meraih prestasi yang lebih dari sekarang yang telah dicapai serta diharapkan oleh semua pihak, baik dari Lanud Supadio maupun bagi para petinju dan pelatih.

Turut serta mendampingi Danlanud antara lain Kadisops Letkol Pnb Deni H Simanjuntak, Kadispers Letkol Adm Dedy Hendra Effendi, Kadislog Letkol Tek R. Anggoro, Dan Skadron 1 Letkol Pnb Radar Suharsono, Dan Yon 465 Paskhas Letkol Psk Sholeh. Kaintelpam Mayor Sus Dian Saprilan, S.Ag, Dansatpom Mayor Pom Edy Cahyadi, Kasibinjas Mayor Kes Mauludin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel