Berita

Danlanud mengajak Warga Muslim Lanud Dominicus Dumatubun Meneladani Sifat Nabi Muhammad SAW.

Dibaca: 1 Oleh 21 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 20 at 09.18.31
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S mengajak para personel Lanud Dominicus Dumatubun yang beragama islam, untuk selalu mengenal, meneladani, dan mempelajari perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW sekaligus mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan Danlanud saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M di masjid Al Amin Mako Lanud DMN. Rabu, (2010/2021).

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, dengan kita memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat menjadikan personel Lanud DMN yang lebih baik dan disiplin dalam segala hal, mulai dari kebaikan di keluarga, di kantor dan di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud juga menekankan kepada seluruh keluarga besar Lanud Dominicus Dumatubun, untuk menjadikan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengisi kehidupan sehari hari.

Pada kesempatan yang sama Bapak Ustad Muhlis Rahajaan, S.Ag., dalam ceramahnya mengatakan Rasulullah SAW telah mengajarkan kepada kita untuk selalu menjadi manusia yang memuliakan manusia. Untuk itu teladani akhlak, perilaku, perkataan, dan kepribadian sehari-hari nabi Muhammad SAW.

Baca juga:  36 Casis Bintara Wara Lanud Rsn ikuti Tes Samapta

Kegiatan juga dihadiri Kadislog Mayor Kal Gilang Raih Sukma Efendy, Kadispers Kapten Adm Marhudi, Kaintel Kapten Sus Hirto Waluyo dan seluruh anggota beserta seluruh angggota Lanud DMN.

WhatsApp Image 2021 10 20 at 09.18.29

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel