Berita

Danlanud Mengikuti Apel Gabungan Gelar Pasukan TNI-Polri, Dalam Rangka Pengaman Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Wilayah Kab. Mimika

Dibaca: 4 Oleh 27 Agu 2021Tidak ada komentar
Apel gelar pasukan pengamanan palima tni dan kapolri
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono mengikuti Apel Gabungan Gelar Pasukan TNI-Polri, Dalam Rangka Pengaman Kunker Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. (Panglima TNI), dan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (Kapolri) di Wilayah Kab. Mimika. bertempat di area Hanggar Airfast Indonesia Bandara Mozes Kilangin Timika, Kp. Landu Mekar, Distrik Kwamki Narama, Kab Mimika. Jum’at (27/8/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yang di pimpin oleh Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya (Dandim 1710/Mimika), Letkol Inf Doni Firmansyah (Danyonif R 754/ENK/Kostrad), Mayor Inf Ahmadi Arif (Kasdim 1710/Mimika), Mayor Cpl Marjuki (Kabenglap Timika), Kapten Cpm Joko Hermawan (Dansubpom C Timika), Kapten Inf Helly Sukma (Pasi Ops Kodim 1710/Mimika), AKP Robert (Kabagops Polres Mimika), AKP Sudirman (Kasat Intelkam Polres Mimika), AKP Ahmad Dahlan (Kaur bin ops Polres Mimika), Iptu Devrizal (Kasat Lantas Polres Mimika) dan serta di Ikuti sekitar 310 Personil Gabungan TNI-Polri.

Dalam Penyampaian dari Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya (Dandim 1710/Mimika) “kita harus waspada dan kewaspadaannya harus di tinggkat kan, saya tekankan kepada yang tertua di masing – masing titik harus bertanggung jawab, serta waktu yang singkat ini di manfaatkan dengan baik, laksanakan tugas yang kita emban ini dengan baik serta kita wujudkan sinergitas TNI-Polri dalam momen seperti ini sehingga apa yang kita harapkan dan keberhasilan dalam tugas kita dapat meraih bersama.

Baca juga:  Sebelum Muhibah Ke Thailand Taruna AAU Tingkat IV Terima Pembekalan Aspam Kasau

Sekali lagi saya tekankan, Laksanakan tugas dengan tanggung jawab sesuai tugas masing masing yang sudah di tentukan dan di bagi sesuai sektor pengamanan, semoga mudah mudahan kegiatan berjalan lancar aman dari kedatangan Bpk Panglima TNI dan Kapolri sampai pada saat kembali dengan Aman menjadi harapan kita semua. “Ujar Dandim 17/10 mimika.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel