Berita

Danlanud Mengikuti Kegiatan Apel Gabungan Dalam Rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 Covid 19 di Kab. Mimika.

Dibaca: 1 Oleh 21 Agu 2021Tidak ada komentar
danlanud mengikuti apel gabungan penerapan ppkm
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono mengikuti kegiatan apel dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 covid 19 di kabupaten mimika. bertempat di Lapangan Apel Kantor Pelayanan Polres Mimika , Jum’at (20/8/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut AKBP I Gede Era Adinata (Kapolres Mimika), Letkol Laut (P) Deni Indra, S.Sos., M.Tr.Hanla., M.M. (Danlanal Timika), Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya (Dandim 1710/ mimika), Letkol Lek Helmy Ramadhoni (Dansatrad 234 /Timika), 1 Pleton Perwira TNI – Polri, 1 Pleton anggota Kodim 1710 Mimika, 1 pleton anggota Staf Polres Mimika, 1 Pleton anggota Sat Reskrim, 1 Pelton anggota sat Intelka,1 Pleton anggota sat Sabhara, 1 Pleton anggota Sat Lantas, dan 1 Pleton anggota Sat Pol PP.

Dalam kegiatan apel AKP Ahmad Dahlan menyampaikan Kegiatan ini adalah dilaksanakan secara door to door, akan dibagi menjadi 5 kelompok, dan CB kita adalah mengecek prokes oleh pemilik usaha terkait penggunaan masker, ketersediaan air cuci tangan dan pengencekan apakah sudah divaksin atau belum.”ujar AKP Ahmad.

Baca juga:  Sidang Pantukhir Siswa Sesarcab Penerbang A-99 Terpadu dan PTTA A-3 dilaksanakan di Lanud Adisutjipto

Dikarenakan kabupaten mimika akan melaksanakan PON XX Papua maka akan terjadi lonjakan pengunjung yang luar biasa sehingga dimungkinkan akan terjadi pelanggaran protokol kesehatan. Setelah kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan kegiataniat penertiban PPKM sesuai dengan kelompoknya masing-masing.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel